Orleans Masters 2024: Rachel/Trias Juara

Kabar baik dari dunia bulu tangkis juga hadir dari Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose. Keduanya berhasil menjuarai Orleans Masters 2024.

Trias/Rachel mengalahkan wakil Jepang, Rui Hirokami/Yuna Kato, di final dengan skor 21-12 dan 21-18.

Trias/Rachel bersyukur bisa meraih gelar ini. Mereka merasa mendapat banyak pelajaran dan mendedikasikan gelar ini untuk keluarga, pelatih, dan senior mereka.

Puji Tuhan kami bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara Orleans Masters 2024. Kami senang dan sangat bersyukur kepada Tuhan, karena kalau bukan Tuhan yang membantu kami, kami tentu tidak akan bisa bermain dan juara,” ujar Rachel.

Kami berterima kasih kepada orangtua, pelatih, kakak-kakak ganda putri di Pelatnas PBSI, dan teman-teman dekat yang terus mensupport dan mendoakan kami sampai akhirnya bisa juara di Orleans Masters ini,” ungkapnya.

Kami bersyukur, senang, dan banyak pelajaran yang bisa kami ambil dari pertandingan di Orleans Maaters ini. Bukan hanya di partai finalnya saja, kami selalu bersyukur dengan hasil ini,” ujarnya.

Kunci kemenangan tadi, kami memainkan pola permainan yang tidak buru-buru mau menyerang. Kami sabar dan fokus pada setiap bola dan pukulan kami. Kami juga terus mengingatkan satu sama lain untuk stay focus, dan puji Tuhan akhirnya bisa menang,” tutupnya.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lain di partai puncak harus menerima kekalahan dari lawannya. Adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang harus mengakui keunggulan Cheng Xing/Zhang Chi dengan skor akhir 21-16, 18-21, 15-21.

Kemudian, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang harus takluk atas Choong Hon Jian/Muhammad Haikal dengan skor 15-21, 21-18, 14-21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *