Inilah Klub Tujuan Selanjutnya Egy Maulana

Inilah Klub Tujuan Selanjutnya Egy Maulana

Pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya sudah menemukan klub baru untuk musim depan. Alih-alih mencari pengalaman baru di negara lain, Egy telah resmi untuk tetap berada di Liga Slovakia.

Egy Maulana menjatuhkan pilihan berikutnya untuk membela FC ViOn Zlate Moravce. Kepastian bergabungnya Egy diketahui lewat media sosial klub. Ada foto di mana ia mengenakan hoodie dan topi hitam plus syal biru-merah khas ViOn. Lewat video, ia juga mengonfirmasi kepindahan dirinya.

Halo suporter ViOn, saya sudah tiba di sini, saya siap membela klub ini, sampai bertemu di stadion,” ujar Egy dalam bahasa Inggris, menyatakan diri bergabung dengan skuad asuhan Jan Kocian tersebut.

ViOn akan menjadi klub kedua Egy di Slovakia, setelah musim lalu tampil membela FK Senica. Berbeda dengan Senica yang terdegradasi dari Slovak First Football League musim lalu, ViOn justru berhasil bertahan di kasta tertinggi musim ini.

Hanya saja, ViOn sekarang sedang berada di urutan terbawah klasemen sementara Liga Slovakia musim ini dengan 2 poin dari empat laga. Hadirnya Egy di awal musim diharapkan bisa membantu tim asal Zlate Moravce itu perlahan-lahan bangkit.

Sejauh ini, belum diketahui berapa durasi kontrak yang diterima Egy. Pihak klub juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait Egy di situs mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *